Anak SMA Ini Nyaris Bunuh Diri Karena Gagal Diterima PTN. Yang Menyelamatkan Hidupnya Adalah... ~ .

.

Anak SMA Ini Nyaris Bunuh Diri Karena Gagal Diterima PTN. Yang Menyelamatkan Hidupnya Adalah...

Kamu pernah merasa benar-benar sedih karena nggak diterima Perguruan Tinggi Negeri favoritmu? Pernah merasa kecewa, putus asa, bahkan depresi? Hal yang sama dialami Gilang. Anak SMA ini sudah mencoba semua jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri. Mulai dari jalur undangan, SNMPTN, SBMPTN, ujian tulis, hingga jalur mandiri. Semuanya gagal. UGM, ITB, UI, Undip, UNAIR; semua tinggal impian. Saking putus asanya, Gilang berniat untuk mengakhiri hidupnya.



Memang, persaingan untuk masuk perguruan tinggi negeri sangatlah ketat. Dari 7,3 juta siswa SMA yang duduk di kelas XII, hanya kurang lebih 1,7% yang diterima SNMPTN dan SBMPTN. Satu orang harus menyisihkan ratusan kompetitor untuk mendapatkan kursi di PTN favorit. Miris, fenomena ini berarti hanya sedikit anak negeri yang bisa mencicipi fasilitas pendidikan terbaik.

Tunggu dulu...fasilitas pendidikan terbaik? Mari kita sedikit memperluas pandangan kita. UGM, ITB, dan UI memang dikenal sebagai universitas paling top di Indonesia. Namun bagaimana dengan ranking mereka di dunia? Berdasarkan QS World University Ranking 2014/2015, UI yang dinobatkan sebagai universitas terbaik di Indonesia hanya menduduki peringkat ke-301. ITB ada di peringkat 461-470, sedangkan UGM ada di peringkat 551-600. Total, hanya ada 8 universitas di Indonesia yang berada di ranking top 800 dunia.



Artinya, kamu nggak perlu putus asa kalau gagal diterima di PTN favorit. Ada RATUSAN universitas di luar negeri yang memiliki kualitas pendidikan yang jauh lebih baik daripada PTN-PTN favorit di Indonesia. Jadi, kalau nggak masuk seleksi PTN, jangan stress. Apalagi sampai mau bunuh diri. Nggak perlu juga menunda sampai tahun depan untuk ikut tes masuk PTN lagi. Langsung aja daftar kuliah ke luar negeri!

Tapi, kuliah ke luar negeri kan mahal? Tes masuknya pasti sulit banget? Belum lagi, perizinan surat-suratnya juga ribet! Apalagi mikirin biaya hidup yang jauh lebih mahal di Indonesia.

Eits, jangan salah...kuliah ke luar negeri itu sebenarnya GAMPANG. Asal kamu ngerti caranya...

Kuliah di luar negeri mahal? Ada negara-negara yang menggratiskan biaya kuliah sama sekali. Contohnya Jerman dan Finlandia.

Tapi, biaya hidupnya kan mahal? Ada lho, negara-negara yang biaya hidupnya sama atau lebih rendah dari biaya hidup di Jakarta. Contohnya di India, Mesir, dan Maroko. Dan jangan khawatir, kalau kamu dapat beasiswa, uang beasiswamu pasti akan mampu menutup biaya hidup. Bahkan mungkin sisa banyak.

Emm...dapat beasiswa kan sulit? Siapa bilang? Banyak pelajar Indonesia yang bisa mendapatkan beasiswa ke luar negeri, bahkan dengan nilai rapor dan kemampuan bahasa Inggris yang pas-pasan. Mereka ngerti trik-trik yang bisa membantu mereka lolos tes beasiswa. Mereka punya jurus-jurus ahli yang bisa membuat pemberi beasiswa langsung menerima aplikasi mereka.

Terus, apa rahasianya? Apa trik-trik yang bisa membawa kita kuliah ke luar negeri dengan mudah?

Tenang, kamu bisa mendapatkan semua jawabannya di:

Paket "Jurus Kuliah ke Luar Negeri"



Paket JKLN terdiri dari buku dan DVD. Di dalamnya ada buku setebal 302 halaman, ebook 4.367 halaman, dan 219 video tips wawancara mahasiswa Indonesia di luar negeri. Soal kualitas, nggak perlu diragukan lagi. JKLN sudah menerima banyak testimoni dari tokoh Indonesia maupun para pelajar yang merasa puas.



Tim Inspira Book besama Pak Anies Baswedan tentang JKLN


Baca JKLN, kamu akan:

Setelah baca dan praktek, kamu PASTI kuliah ke luar negeri. 

Peluangmu untuk lolos tes beasiswa akan meningkat ratusan kali lipat. Kamu bakal dapet JURUS RAHASIA untuk menaklukkan ribuan pesaingmu di luar sana. Infonya eksklusif, nggak bisa dicari di Google.

Kamu bisa kuliah ke luar neger TANPA BEASISWA. Kamu bakal ngerti cara-cara rahasia untuk bisa kuliah ke luar negeri tanpa beasiswa, dengan biaya yang sama seperti kuliah di Indonesia. Lagi-lagi, infonya EKSKLUSIF BANGET.

Kamu bakal "panas", termotivasi setelah baca cerita mahasiswa Indonesia di luar negeri. Nggak cuma itu, kamu juga bakal tahu kalau ternyata kuliah ke luar negeri itu GAMPANG, asal ada niat dan tahu caranya.

Kuliah ke luar negeri dengan mudah, yang masih belum banyak orang tahu caranya. 

Cara menyiapkan dokumen penting yang dapat membuat panitia beasiswa berkaca-kaca. 

Panduan dari awal sampai akhir untuk kuliah ke luar negeri yang tidak akan membuat Anda bingung.

Tips menentukan Negara tujuan, universitas, dan jurusan dengan akurat. 

 Ratusan link beasiswa kuliah ke luar negeri dari jenjang S1 sampai S3. 

Koneksi dan relasi mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar negeri. 

Tips bertahan hidup di Negara tujuan.

Informasi mengenai jurusan-jurusan terbaik di universitas terbaik.



Nggak cuma itu, JKLN juga sudah membantu BANYAK mahasiswa Indonesia kuliah ke luar negeri. Ini salah satunya:



Satu hal lagi. Kalau kamu beli JKLN sebelum tanggal 3 Juli 2015, kamu akan mendapatkan bonus dengan nilai total mencapai 1,8 juta rupiah, mulai dari ratusan template CV, contoh surat rekomendasi, roadmap kuliah ke luar negeri, hingga ebook "Traveling Keliling Dunia Modal Mulut".

Kesimpulannya, jangan sedih kalau nggak diterima PTN favoritmu. Masih banyak jalan lain menuju sukses. Salah satu alternatif terbaiknya adalah dengan menuntut ilmu di luar negeri.



Produk ini hanya dicetak terbatas. Jangan sampai sainganmu merebut kesempatanmu untuk kuliah ke luar negeri. Segera dapatkan paket buku + DVD JKLN sebelum stok habis.

Berapa harganya? Cara pembeliannya?
Paket lengkap JKLN (buku + DVD) bisa kamu pesan dengan harga Rp. 147.000,00


Silahkan transfer dengan format : JKLN (spasi) Harga + 2 digit terakhir HP kamu. Misalkan: NO HP KAMU 08567891011. Jadi, transfernya RP 147.011... Rekening dibawah ini semuanya Atas Nama Sri Rahmawati
  • Bank BCA 8610292250
  • Bank BNI 0165318957
  • BRI 1056-01-004593-50-2
  • Bank Mandiri 132-00-1465845-5

Setelah transfer, silahkan konfirmasi ke : 082300166669 / PIN : 57089502




Harga Spesial PAKET LENGKAP JKLN (BUKU + DVD) :

Rp 147.000,-
(Dikirim via pos, Bebas Ongkir untuk Pulau Jawa, Bali, Sumatra)



KONTAK

Inspira Publishing

HP : 082300166669

PIN : 57089502

Scroll To Top