Paket COMBO Spesial Lebaran 2015

SUDAH MENYIAPKAN INI
UNTUK KE LUAR NEGERI?

Salah satu persyaratan beasiswa luar negeri adalah skor TOEFL. Banyak pelamar beasiswa yang ditolak duluan ketika mau daftar beasiswa keluar negeri. Alasannya : Skor TOEFL dibawah ketentuan.

Akhirnya, ia harus tes TOEFL lagi dan menunggu daftar beasiswa tahun berikutnya. Ini buang-buang waktu.
Biasanya, skor TOEFL untuk bisa ke luar negeri minimal 550. Saran kami : persiapkan skor TOEFL kamu. Pastikan kamu punya skor minimal 550 saat lulus nanti. Supaya setelah lulus bisa LANGSUNG daftar beasiswa.

Nah, bagaimana meningkatkan SKOR TOEFL?

Cara paling sederhana adalah : Carilah mentor yang terbaik. Mentor yang gaya mengajarnya cocok dengan kita. Yang paham banyak tentang TOEFL serta pernah mengambil tes itu.

Selain itu, Tekunlah. Banyak mengulang materi yang sudah dipelajari di tempat kursus. Ingat, Toefl adalah tes. Ada pokok bahasannya. Peganglah per pokok bahasan. Karena, soal tes nanti mencakup semua pokok bahasan tersebut.

Soal TOEFL itu pada dasarnya sama dari tahun ke tahun. Dirubah soalnya saja. Misalnya, kalau di soal matematika, bulan lalu soalnya 3 + 5 = … Bulan depan 8 + 11 = ... Pokok bahasan soalnya sama tambahan, 'angka'nya yang berbeda. Jadi, kalau yang kamu pelajari adalah pokok bahasannya, mau bagaimanapun soalnya, bisa kamu jawab.


Mau skor TOEFL kamu 550?

Kami mempunya Jurus Anti Gagal supaya skor TOEFL kamu bisa 550 dalam 60 hari. Jurus itu namanya TOEFL KILLER.



TEFL KILLER. Solusi yang tepat untuk mendapatkan skor TOEFL 550. Dengan TOEFL KILLER, banyak hal bisa dihemat. Hemat biaya soal, hemat biaya kursus, hemat waktu, dan hemat tenaga. Menariknya, selain tips akademis, kamu juga dibekali dengan tips-tips non-akademis.


Apa Isi TOEFL KILLER? 

TOEFL KILLER berisi Ebook dengan total 500 halaman dan video TOEFL berdurasi 20 jam. Kamu akan mendapat bocoran super lengkap mengenai  listening, structure and written expression, reading comprehension, writing, dan tips serta strategi lainnya. Baik secara teknis maupun psikologis.

Materi di DVD ini senilai les 50 kali pertemuan. Langsung dari sang guru, Mr. Tonee Emti. Beliau dikenal dengan nama Mr. TOEFL. sudah berkecimpung dalam dunia pendidikan bahasa Inggris selama lebih dari 15 tahun.

Mr. Toni akan menceritakan semua rahasia untuk mendapatkan TOEFL tinggi dalam waktu singkat. Rahasia-rahasia ini bernilai sangat tinggi, tidak bisa kamu dapatkan dengan mudah di Google maupun di situs-situs lain di internet. Metode ini berbeda dengan metode-metode yang sudah diajarkan di tempat-tempat kursus lainnya.

Baca ebook ini, praktikkan semua ilmu yang ada di dalamnya, kamu akan mendapat TOEFL minimal 550. Dijamin!

PAKET COMBO
SPECIAL LEBARAN

Khusus yang sudah punya buku JKLN dapat diskon 30% (Rp 50.000) untuk pembelian DVD Ebook TOEFL Killer. Belum punya JKLN? Bisa beli paket COMBO : Buku JKLN + DVD + Toefl Killer = Rp 250.000,-



APA ITU JKLN?

JKLN itu singkatan dari Jurus Kuliah ke Luar Negeri. Awalnya, JKLN dicetak secara digital yaitu dalam bentuk DVD. Isi DVD itu adalah 9 Ebook super lengkap kuliah di luar negeri + 219 video interview dengan mahasiswa Indonesia di luar negeri.

Kami sudah menerima lebih dari 500 testimoni para pembaca JKLN. Dan yang sangat kami syukuri adalah sudah banyak yang mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri.



MENGAPA BANYAK YANG SUKA JKLN?

Kami tidak tahu. Satu hal yang kami tahu, buku JKLN disusun dengan sangat lengkap. Berdasarkan riset mendalam selama 9 tahun, dan wawancara langsung dengan ratusan mahasiswa Indonesia di luar negeri. Informasi dalam buku JKLN ini dirancang sedemikian rupa, supaya bisa langsung diterapkan oleh pembaca. 

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, merekalah yang mengatakannya...





Buku JKLN mendapat respon positif dari Bapak Anies Baswedan
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia




"Memenangkan beasiswa terkadang bukan tentang inteligensi, tapi tentang seberapa baik persiapanmu. Membaca buku yang ditulis oleh orang-orang yang sudah terlebih dahulu memenangkan studi ke luar negeri dengan beasiswa merupakan salah satu cara untuk memahami apa yang harus dipersiapkan,"

Budi Waluyo, S.Pd., M.A 
Penerima beasiswa IFP Ford Foundation USA studi S2 di University of Manchester, Inggris
Penerima beasiswa S3 Fulbright studi S3 di Lehigh University, USA.   

"Sebuah buku yang bukan hanya inovatif tapi juga inspiratif. Berisi jurus ampuh yang wajib diketahui setiap pendekar ilmu yang akan berguru di luar negeri. Kini kuliah di luar negeri bukan lagi menjadi impian, karena buku ini akan membantu mewujudkannya."

Rangga Almahendra, Phd
S3 Vienna University of Economics and Business, Austria
Penulis novel "99 Cahaya di Langit Eropa"



"Secara umum ini bisa memberikan gambaran komplit tentang kuliah di luar negeri. Harapan saya, JKLN bisa bermanfaat bagi para pelajar yang sedang mempersiapkan diri untuk menjemput cita-citanya di negara yang dituju,”

Ahmad Almaududy Amri
Koordinator PPI Dunia 2014 - 2015
Ketua PPI Australia 2014 - 2015


"Buku yang sangat dibutuhkan bagi mereka yang bermimpi untuk kuliah di luar negeri. Tidak hanya memotivasi, tapi JKLN juga memuat informasi-informasi penting dan yang tidak banyak orang awam ketahui sebelumnya. Semoga semakin banyak orang Indonesia yang belajar di luar negeri, dan membawa manfaat di kampung halaman masing-masing setelah lulus. Selamat kepada tim penyusun buku ini! Education is power!"

Syarifah Suci Armilia 
Political Science and International Relations
Marmara University Istanbul, Turkey

"Buku ini sangat penting dan menarik untuk dibaca, karena berisikan berbagai tips jitu mendapatkan beasiswa, panduan belajar serta persiapan berkuliah di luar negeri, mulai dari memilih negara, menentukan jurusan, dan persiapan hidup."

Habib Chairul Musta’in
Ketua Persatuan Pelajar Indonesia di Maroko periode 2012


“Secara keseluruhan buku ini bagus dan pantas dijadikan panduan untuk mereka yang ingin kuliah ke luar negeri. Isinya banyak hal-hal praktis,"

Kiki Wirianto
Mahasiswa S2 di Delft University of Technology, Belanda

“There are not enough words to express how amazing this Ebook is! JKLN ini sangat Saya rekomendasikan bagi teman-teman yang ingin mengetahui dari A-Z mengenai studi lanjut di luar negeri. Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan Indonesia akan memiliki semakin banyak lulusan luar negeri. Sekarang sudah banyak akses untuk menempuh mimpi kuliah di luar negeri, manfaatkan peluang ini dengan maksimal. Leave comfort zone and push yourself to the limits!

Masyithoh Annisa Ramadhani
Mahasiswi S2 di University of Birmingham, Inggris


"Buat teman-teman di Indonesia yang ingin kuliah di luar negeri, biaya tentu menjadi pertimbangan utama sebelum memutuskan untuk belajar ke luar negeri. Buku ini akan sangat membantu karena menyuguhkan ulasan tentang berbagai cara untuk memenuhi biaya yang diperlukan dan pertimbangan-pertimbangan penting lain sebelum memutuskan berangkat tanpa beasiswa. Jadi kalian tidak perlu ragu untuk melanjutkan langkah, kuliah ke luar negeri,"

Yufita Dwi Chinta
S2 Jurusan Biological Plant Production - Ibaraki University, Japan


"JKLN adalah buku wajib yang harus dibaca oleh calon mahasiswa/ i Indonesia yang hendak melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Buku ini menjelaskan dengan detail dari keuntungan dan resiko kuliah di luar negeri, cara mendapatkan beasiswa, universitas-universitas yang terbaik dunia bahkan sampai cara pemesanan tiket keberangkatan. Dengan bekal 1 buku ini saja, saya yakin mahasiswa/i Indonesia bisa menghadapi semua tantangan berkuliah di negeri orang,"

Risa Santoso


S2 Teaching & Learning, Harvard University, USA




APA SAJA ISI JKLN?

Isinya BUKU  + DVD. BUKU JKLN itu yang covernya warna merah berjudul "Baca Ini Kamu Pasti Kuliah Ke Luar Negeri. Buku sakti yang akan mewujudkan mimpimu kuliah ke luar negeri. Tidak hanya membantumu meraih mimpi, namun juga MENJAGA agar mimpimu ke luar negeri tercapai. Di dalamnya, terdapat informasi-informasi super lengkap tentang cara kuliah di luar negeri.
Disusun berdasarkan riset mendalam dan wawancara langsung. Informasi dalam buku JKLN ini bisa langsung diterapkan. Bisa kamu lakukan di hari pertama kamu membacanya. Tiap halaman dari buku ini, akan membantumu selangkah demi selangkah mendekat ke luar negeri.

PROFIL PENULIS

Tentunya, dengan ebook yang sangat lengkap ini, tidak bisa dikerjakan oleh satu orang saja. Ebook ini ditulis oleh 5 Mahasiswa Indonesia berprestasi yang pernah kuliah di luar negeri :




Miftachudin Arjuna adalah ketua PPI United Kingdom periode 2011-2012. Saat mengajukan beasiswa, beliau berhasil diterima di beberapa program sekaligus. Setelah menyelesaikan program MA di Manchester University, Inggris, kini Miftah kembali aktif sebagai pengajar di Salatiga dan menjadi trainer TOEFL di berbagai pelatihan tingkat nasional. Perjuangannya sedari kecil sangatlah hebat. Dia paham betul bahwa manusia memiliki kekuatan tidak terbatas di dalam dirinya. Saat ini kisahnya sudah menginspirasi banyak orang untuk berani mengambil tindakan, berubah dan sukses, bagaimanapun kondisi mereka.



Zulkhan Indra Putra adalah Ketua PPI India periode 2008-2009. Pendidikan S1-nya ia selesaikan di India melalui beasiswa ICCR. Setelah itu ia melanjutkan pendidikan Master di bidang Conflict Resolution dari Jamia Milia University India. Saat ini Zulkhan menjadi seorang pengusaha. Selain itu, dia juga mengajar di lembaga non profit Ammal Academy yang bertempat di Yogyakarta.



Stevan Chondro. Mahasiswa University of Bologna, Italia, ini memiliki pengalaman kuliah di luar negeri yang cukup banyak. Tak hanya aktif di dunia akademik, Stevan juga dikenal sebagai mahasiswa yang hobi berwirausaha. Ia beberapa kali terlibat sebagai panitia dalam berbagai event-event kebudayaan maupun seminar internasional.



Muhammad Izdiyan Muttaqin adalah alumni PM Gontor tahun 2008. Ia baru saja menyelesaikan studinya di Al-Azhar University Kairo dengan predikat Summa Cumlaude. Selain cemerlang di dunia akademik, ia juga aktif dalam berbagai kegiatan mahasiswa dan masyarakat Indonesia di Kairo. Izdiyan menjadi ketua IKPM Mesir pada periode 2011-2012.



Adi Atiasa adalah seorang mahasiswa S-2 Applied Social Psychology di The National Research University Higher School of Economics (HSE), Moskow, Russia. Sedari S1 Adi sudah kuliah di luar negeri sampai berhasil meraih beasiswa kuliah S-2 di Rusia. Ia adalah seorang petualang yang hobi traveling dengan cara backpacking. Temannya pun tersebar di berbagai negara. Motivasi Adi menulis buku ini ingin membuktikan bahwa beasiswa kuliah ke luar negeri bisa didapatkan oleh siapa saja.



--------------------------------------------------------------------


Jadi, JKLN dan TOEFL KILLER adalah produk yang saling melengkapi. Untuk kamu yang berminat kuliah ke luar negeri wajib memiliki keduanya. Dan saat ini adalah saat yang tepat untuk membeli kedua produk diatas. 

Kenapa? 


Karena sampai tanggal 15 Juli 2015 besok, kamu bisa mendapatkan keduanya dengan harga spesial. Lebih hemat dengan kode voucher.

Caranya gampang, tinggal klik gambar berikut :


Cuman sampai tanggal 15 Juli lho ya, buruan...