Juragan Inspira Book ~ .

.

Juragan Inspira Book

JADI JURAGAN KAMI... 
LIBURAN KE LUAR NEGERI
GRATIS


Kepada Calon Juragan....
Selamat datang di Inspira Book... 

Juragan... Mungkin Anda mengunjungi situs ini setelah membaca informasi dari link di Facebook, Twitter, Youtube. Atau Anda mungkin mendapatkan informasi dari teman dan keluarga. Atau mungkin Anda tahu kuliahabroad dari situs pendidikan yang apapun itu namanya....



Kami percaya, setiap orang memiliki impian. 


Ya, impian. Salah satunya adalah impian untuk memiliki bisnis yang memiliki prospek bagus. Kami juga percaya, bisnis yang bagus itu tidak hanya mendatangkan rezeki yang bagus, tapi juga memberikan manfaat ke pelanggannya sekaligus. 

Itulah alasan kami hadir di sini, untuk mengenalkan ini kepada Anda...

Inspira Book, penerbit buku-buku pendidikan yang berdomisili di Yogyakarta. Kami tidak mengatakan bahwa produk kami yang terbaik, merekalah yang mengatakannya.







Tim Inspira Book bersama Bapak Anies Baswedan
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia



Buku JKLN bersama Menteri Perhubungan RI, 
Bpk. Ignasius Jonan




"Memenangkan beasiswa terkadang bukan tentang inteligensi, tapi tentang seberapa baik persiapanmu. Membaca buku yang ditulis oleh orang-orang yang sudah terlebih dahulu memenangkan studi ke luar negeri dengan beasiswa merupakan salah satu cara untuk memahami apa yang harus dipersiapkan,"

Budi Waluyo, S.Pd., M.A 
Penerima beasiswa IFP Ford Foundation USA studi S2 di University of Manchester, Inggris
Penerima beasiswa S3 Fulbright studi S3 di Lehigh University, USA.   

"Sebuah buku yang bukan hanya inovatif tapi juga inspiratif. Berisi jurus ampuh yang wajib diketahui setiap pendekar ilmu yang akan berguru di luar negeri. Kini kuliah di luar negeri bukan lagi menjadi impian, karena buku ini akan membantu mewujudkannya."

Rangga Almahendra, Phd
S3 Vienna University of Economics and Business, Austria
Penulis novel "99 Cahaya di Langit Eropa"



"Secara umum ini bisa memberikan gambaran komplit tentang kuliah di luar negeri. Harapan saya, JKLN bisa bermanfaat bagi para pelajar yang sedang mempersiapkan diri untuk menjemput cita-citanya di negara yang dituju,”

Ahmad Almaududy Amri
Koordinator PPI Dunia 2014 - 2015
Ketua PPI Australia 2014 - 2015


"Buku yang sangat dibutuhkan bagi mereka yang bermimpi untuk kuliah di luar negeri. Tidak hanya memotivasi, tapi JKLN juga memuat informasi-informasi penting dan yang tidak banyak orang awam ketahui sebelumnya. Semoga semakin banyak orang Indonesia yang belajar di luar negeri, dan membawa manfaat di kampung halaman masing-masing setelah lulus. Selamat kepada tim penyusun buku ini! Education is power!"

Syarifah Suci Armilia 
Political Science and International Relations
Marmara University Istanbul, Turkey

"Buku ini sangat penting dan menarik untuk dibaca, karena berisikan berbagai tips jitu mendapatkan beasiswa, panduan belajar serta persiapan berkuliah di luar negeri, mulai dari memilih negara, menentukan jurusan, dan persiapan hidup."

Habib Chairul Musta’in
Ketua Persatuan Pelajar Indonesia di Maroko periode 2012


“Secara keseluruhan buku ini bagus dan pantas dijadikan panduan untuk mereka yang ingin kuliah ke luar negeri. Isinya banyak hal-hal praktis,"

Kiki Wirianto
Mahasiswa S2 di Delft University of Technology, Belanda

“There are not enough words to express how amazing this Ebook is! JKLN ini sangat Saya rekomendasikan bagi teman-teman yang ingin mengetahui dari A-Z mengenai studi lanjut di luar negeri. Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan Indonesia akan memiliki semakin banyak lulusan luar negeri. Sekarang sudah banyak akses untuk menempuh mimpi kuliah di luar negeri, manfaatkan peluang ini dengan maksimal. Leave comfort zone and push yourself to the limits!

Masyithoh Annisa Ramadhani
Mahasiswi S2 di University of Birmingham, Inggris


"Buat teman-teman di Indonesia yang ingin kuliah di luar negeri, biaya tentu menjadi pertimbangan utama sebelum memutuskan untuk belajar ke luar negeri. Buku ini akan sangat membantu karena menyuguhkan ulasan tentang berbagai cara untuk memenuhi biaya yang diperlukan dan pertimbangan-pertimbangan penting lain sebelum memutuskan berangkat tanpa beasiswa. Jadi kalian tidak perlu ragu untuk melanjutkan langkah, kuliah ke luar negeri,"

Yufita Dwi Chinta
S2 Jurusan Biological Plant Production - Ibaraki University, Japan


"JKLN adalah buku wajib yang harus dibaca oleh calon mahasiswa/ i Indonesia yang hendak melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Buku ini menjelaskan dengan detail dari keuntungan dan resiko kuliah di luar negeri, cara mendapatkan beasiswa, universitas-universitas yang terbaik dunia bahkan sampai cara pemesanan tiket keberangkatan. Dengan bekal 1 buku ini saja, saya yakin mahasiswa/i Indonesia bisa menghadapi semua tantangan berkuliah di negeri orang,"

Risa Santoso
S2 Teaching & Learning, Harvard University, USA




PARA PEMBACA JKLN 
YANG SUDAH BERHASIL 
MENDAPAT BEASISWA 
KULIAH KE LUAR NEGERI
    Terimakasih Inspira. JKLN sangat bermanfaat, menambah pengetahuan dan menginspirasi.

    Khususnya informasi mengenai hidup dan studi di Belanda pada Buku 6 membantu saya dalam menjawab pertanyaan wawancara LPDP. 

    Alhamdulillah saya lolos seleksi wawancara tersebut. Insha Allah saya akan melanjutkan studi saya di bidang Master of Environmental Sciences di Wageningen University, Belanda.

    Mira Anantha Yosilia






    Nggak hanya Mira. Ada banyak pembaca JKLN yang sudah berhasil mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri.

     Berikut beberapa contohnya:


    Egie Anes, pembaca JKLN yang berhasil meraih beasiswa LPDP ke Universita di Bologna, Italia


    Mas Fathur, pembaca JKLN mendapatkan beasiswa Master di Thailand

    Dimas Simatupang, pemenang beasiswa S-2 ke University of La Rochelle, Perancis.




    Mas Bam diterima di Qatar :)



    Repa Kustipia, pemenang beasiswa ke Wageningen University, Belanda



    Mas Yaqin terpilih untuk program pertukaran pelajar di UWS Australia




    Mbak Nita lulus Call of paper ke Belanda :D


    JURAGAN INSPIRA BOOK?


    Awalnya, visi kami adalah menciptakan sebuah buku yang bermanfaat dan bisa membantu orang lain mewujudkan mimpinya kuliah di luar negeri. Alhamdulillah, dalam hitungan bulan, saat ini sudah banyak pembaca kami yang diterima kuliah di luar negeri.

    Setelah itu apa?

    Nah... Seiring berjalannya waktu, ternyata banyak teman-teman yang tertarik untuk ikut membantu mendistribusikan buku kami. Nah,saat itulah, kami mempunyai visi baru lagi. yaitu membuat Inspira Book menjadi jalan rezeki untuk orang lain. Juragan adalah sebutan untuk distributor kami yang membantu proses distribusi buku-buku Inspira Book hingga sampai ke tangan pembaca. 


    Berminat menjadi Juragan Inspira Book? 

    Tunggu dulu... Sebelum menjadi juragan Inspira Book, Anda harus memahami isi buku yang akan didistribusikan.

    APA SAJA ISI JKLN INI?

    Kami sudah menerima ratusan testimoni dari para pembaca buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN), dan yang sangat kami syukuri adalah sudah banyak yang on progress untuk apply beasiswa dan persiapan kuliah ke luar negeri.

    Workbook JKLN adalah buku sakti yang akan mewujudkan mimpi pembacanya untuk kuliah ke luar negeri. Tidak hanya membantu meraih mimpi, namun juga MENJAGA agar mimpinya ke luar negeri tercapai. Di dalamnya, terdapat informasi-informasi super lengkap tentang cara kuliah di luar negeri.
    Disusun berdasarkan riset mendalam dan wawancara langsung. Informasi dalam buku JKLN ini bisa langsung diterapkan. Bisa dilakukan di hari pertama membacanya. Tiap halaman dari buku ini, akan membantu pembaca selangkah demi selangkah mendekat ke luar negeri.
    Terus, apa saja isi DVD JKLN? Apa saja yang bisa didapatkan dari DVD itu? Benar-benar dipandu nggak sih? Detail nggak ya penjelasannya? Beasiswanya dibahas juga? Eh, tapi kalo tanpa beasiswa bagaimana? Negara mana saja yang dibahas di sini? Jepang ada? Finlandia ada? Kalau mau kuliah di Kanada apa ada panduannya juga?

    Berikut isi dari DVD JKLN :

         

     




    BONUS VIDEO INTERVIEW
    200+ Video Wawancara Eksklusif 
    dengan mahasiswa Indonesia di berbagai negara


    Bukan hanya cerita dalam bentuk tulisan saja. Ada juga cerita dalam bentuk video. 
    Video interview ini kami buat untuk memberikan informasi yang lebih konkrit kepada pembaca. Dengan interview langsung ini, harapan kami ini akan menjadi informasi yang powerfull buat pembaca. 
    Apa yang kami gali lebih dalam dari interview dengan ratusan mahasiswa ini? Tidak lain adalah tentang pengalaman mereka, kesan kesan, juga tips dan trik supaya bisa kuliah dan tinggal di negara yang mereka singgahi.


    PROFIL PENULIS

    Tentunya, dengan ebook yang sangat lengkap ini, tidak bisa dikerjakan oleh satu orang saja. Ebook ini ditulis oleh 5 Mahasiswa Indonesia berprestasi yang pernah kuliah di luar negeri :



    Miftachudin Arjuna adalah ketua PPI United Kingdom periode 2011-2012. Saat mengajukan beasiswa, beliau berhasil diterima di beberapa program sekaligus. Setelah menyelesaikan program MA di Manchester University, Inggris, kini Miftah kembali aktif sebagai pengajar di Salatiga dan menjadi trainer TOEFL di berbagai pelatihan tingkat nasional. Perjuangannya sedari kecil sangatlah hebat. Dia paham betul bahwa manusia memiliki kekuatan tidak terbatas di dalam dirinya. Saat ini kisahnya sudah menginspirasi banyak orang untuk berani mengambil tindakan, berubah dan sukses, bagaimanapun kondisi mereka.

    Zulkhan Indra Putra adalah Ketua PPI India periode 2008-2009. Pendidikan S1-nya ia selesaikan di India melalui beasiswa ICCR. Setelah itu ia melanjutkan pendidikan Master di bidang Conflict Resolution dari Jamia Milia University India. Saat ini Zulkhan menjadi seorang pengusaha. Selain itu, dia juga mengajar di lembaga non profit Ammal Academy yang bertempat di Yogyakarta.

    Stevan ChondroMahasiswa University of Bologna, Italia, ini memiliki pengalaman kuliah di luar negeri yang cukup banyak. Tak hanya aktif di dunia akademik, Stevan juga dikenal sebagai mahasiswa yang hobi berwirausaha. Ia beberapa kali terlibat sebagai panitia dalam berbagai event-event kebudayaan maupun seminar internasional.

    Muhammad Izdiyan Muttaqin adalah alumni PM Gontor tahun 2008. Ia baru saja menyelesaikan studinya di Al-Azhar University Kairo dengan predikat Summa Cumlaude. Selain cemerlang di dunia akademik, ia juga aktif dalam berbagai kegiatan mahasiswa dan masyarakat Indonesia di Kairo. Izdiyan menjadi ketua IKPM Mesir pada periode 2011-2012.

    Adi Atiasa adalah seorang mahasiswa S-2 Applied Social Psychology di The National Research University Higher School of Economics (HSE), Moskow, Russia. Sedari S1 Adi sudah kuliah di luar negeri sampai berhasil meraih beasiswa kuliah S-2 di Rusia. Ia adalah seorang petualang yang hobi traveling dengan cara backpacking. Temannya pun tersebar di berbagai negara. Motivasi Adi menulis buku ini ingin membuktikan bahwa beasiswa kuliah ke luar negeri bisa didapatkan oleh siapa saja.



    TESTIMONI  PEMBACA JKLN
    DI BLACKBERRY MESSENGER




    -------------------------------------------------
    BAGAIMANA? 
    SEMAKIN BERMINAT MMENJADI 
    JURAGAN Inspira Book?


    Menjadi Juragan Inspira Book. Cukup menjual 10 buku sehari, sudah bisa penghasilan JUTAAN per hari.

    Invite Pin BB : 5A570371, Kontak / WA: 087738056300 (Telkomsel)

    Kalau Anda bisa menjual 5 buku JKLN perhari, sebulan sudah dapat profit Rp 7.500.000. Asik kan? Nggak hanya itu, masih ada keuntungan lain buat Juragan Inspira Book :
    1. Free materi promosi (Brosur, banner, website*, dsb)
    2. Free konsultasi sampai bukunya habis
    3. Free Ebook "BBM Marketing : Cara Mudah Menjual Apapun via Blackberry".

    TESTIMONI PEMBACA JKLN
    DI FACEBOOK INSPIRA


























    --------------------------------------------------

    MAKIN TERTARIK MENJADI  
    JURAGAN INSPIRA BOOK?



    INFO LEBIH LENGKAP

    HP :  087738056300

    PIN : 5A570371

    official.inspirabook@gmail.com · www.kuliahabroad.com

    Jl. Langenarjan Lor No. 12 Yogyakarta

    Telp: 0274-411862
    Scroll To Top