Inilah 9 Tips Menjadi Jutawan di Usia 30-an ~ .

.

Inilah 9 Tips Menjadi Jutawan di Usia 30-an

Menjadi jutawan di usia 30 tampaknya seperti fantasi. Padahal harusnya tidak. Dengan kedisiplinan yang tepat, Anda bisa saja jadi kaya di usia 30-an. Penasaran? berikut 8 disiplin yang dapat Anda terapkan mulai saat ini. (Sumber: StudentPreneur.co)


1. Follow the money 
Mungkin Anda sering mendengar pepatah “Don’t follow the money, let the money follow you”. Akan tetapi nyatanya dalam lingkungan ekonomi saat ini, Anda tidak dapat mencapai status jutawan hanya dengan berleha-leha. Pertama, anda harus fokus pada usaha untuk melipatgandakan penghasilan Anda secara bertahap dan melakukan peningkatan pendapatan ini secara berulang-ulang. Follow the money. Hal ini akan memaksa Anda untuk mengontrol pendapatan Anda dan melihat peluang.
2. Jangan show off, tapi show up 
Beli jam tangan atau mobil mewah pertama Anda, sampai bisnis dan investasi Anda menghasilkan aliran pendapatan yang stabil. Jangan pamer, tapi tunjukkan etos kerja Anda. Anda dikenal karena etos kerja Anda, bukan pernak-pernik yang Anda beli.
3. Hindari hutang yang tidak menghasilkan
Berhutang seharusnya digunakan untuk keperluan menghasilkan lebih banyak uang. Misalnya sebagai modal. Bukannya membeli sesuatu yang tidak menghasilkan bagi Anda. Ikuti tips kedua, jangan show off. Orang kaya menggunakan hutang untuk meningkatkan investasi dan menumbuhkan aliran kas.
4. Uang tidak tidur 
Uang tidak tahu mengenal jam, jadwal atau hari libur Anda, sehingga Anda seharusnya juga tidak mengenalnya. Uang mencintai orang-orang yang memiliki etos kerja yang besar. Jangan mencoba untuk menjadi orang yang paling cerdas atau paling beruntung. Akan tetapi jadilah orang yang bekerja lebih keras dari orang lain.
5. Miskin bukanlah hal yang masuk akal
Mengutip ungkapan Bill Gates, “Jika Anda lahir miskin, itu bukanlah kesalahan Anda. Tapi jika Anda mati miskin, itu adalah kesalahan Anda”. Maka, hilangkan semua ide-ide yang menjadikan miskin sebagai takdir dan lumrah.
6. Temukan mentor jutawan
Sebagian besar dari kita mungkin dibesarkan di lingkungan kelas menengah ke bawah hingga kita menahan diri untuk bertindak sesuai batas dan ide-ide dari kelompok ini. Ubah mindset Anda dengan menemukan mentor yang dapat memotivasi Anda untuk bekerja keras meningkatkan gaya hidup Anda. Kebanyakan orang kaya royal untuk membagi minimal pengetahuan mereka.

7. Menabung!
Ya, sepintas simpel, tapi sulit dilakukan. Nah, buat kamu yang kesulitan menabung, berikut ada tips unik yang bisa dilakukan, dari, Facebooker Vindy Harfrida mendadak ngehits dalam waktu singkat. Wanita cantik berkacamata dan menggunakan hijab ini tiba-tiba memposting hasil tabungannya yang berada di botol plastik kemasan air minum yang penuh berisi lembaran uang 20ribuan.

Dalam foto yang diunggahnya, dengan gaya nya khas Vindy tampak memegang 3 botol air mineral bekas yang berisi uang 20 ribu-an.





“Ikuti gerakan 20 ribu. Jadi setiap kamu KETEMU UANG 20 Ribu adalah jatah tabungan” begitu salah satu tipsnya di akunnya, sebagaimana di kutip dalam Tribun.

“#thepowerof20rb Haloo semuaa apakabar?? Aku mau sharing tips ke kalian yang orangnya
TIPE GA BISA NABUNG ( koyok ayas ) ga bisa liat duit nganggur di dompet :
Tips 1 ( jangan punya cash , simpen di bank, asuransi, tabungan dll ambil secukupnya ) dannnnnn
TIPS 2 : ikuti gerakan nabung 20rb! Jadi setiap kamu KETEMU UANG 20rb itu adalah jatah tabungan…
(Entah itu kembalian indo*****, dikasih, gajian dll)

KENAPA 20rb? Karena 20rb jarang dapetnya kan.. Jadi yg nabung ga merasa berat.
Trus misal kamu udah kumpulin 5 lembar aja udah 100rb lo.. Jd sugesti uang numpuk banyak jadi legaaa. Dan kamu taruh di wadah aqua gini.. Jadi semangat liat yang ijo2 kannn..

Kalo udah terkumpul baru deh dibuat modal atao apa gituuu.. Okeh deh semoga bermanfaat yaaa… Aku nabung gini terinspirasi ama suhu IphooSantosa
OIAA INI AKU NABUNG UDAH 1 TAHUN DENGAN SISTEM NGGA NIAT,, TINGGAL NYEMPLUNG2 AJA,,

cixixi ayoooo sama2 merasakan #thepowerof20rb,” tulis Vindy.

Cara yang dilakukan Vindy, menurutnya terinspirasi dari ajaran seorang motivator terkenal, Ippho Santosa yang menurutnya sangat mudah sekaligus baik untuk dilakuan. Dengan melakukan tips dari Ippho tersebut kini Vindy sudah menuai hasil dari kesabarannya menabung. Uang senilai jutaan rupiah sudah ia kantongi.
8. Tembak 10 juta, bukan 1 juta
Set goal Anda untuk keuntungan yang lebih besar. Uang di planet ini tidak akan pernah habis, yang ada hanyalah orang yang kurang berpikir besar dan menghabiskan daya dan tenaga mereka untuk mengejar uang kecil.
9. Menyimpanlah untuk berinvestasi
Sisihkan 10% pendapatan Anda untuk disimpan ke dalam akun yang tak tersentuh. Jangan pernah menggunakan akun tersebut untuk apa pun, bahkan keadaan darurat. Yang paling penting, saat berinvestasi, pilihlah bentuk investasi yang aman. Pilih jenis investasi yang pasarnya luas, risiko kerugian kecil, dan ketika menjalankannya juga bisa menambah pengetahuan bisnis Anda.

======================================================================
Nah, Anda berminat untuk mulai berinvestasi? Mau mencoba menjalankan bisnis yang memiliki prospek cerah dan membantu menambah penghasilan? Atau mencari sampingan yang bisa dikerjakan dari rumah dengan mudah. Jangankan untuk membayar hutang, keuntungan dari bisnis ini bahkan bisa membantu Anda hidup enak, jalan-jalan ke luar negeri, dan tentu saja bersedekah,



Program ini sudah terbukti menguntungkan juragan-juragan JKLN lain. Jualan buku JKLN (Jurus Kuliah ke Luar Negeri) sambil kerja, per bulan untungnya lumayan banget. Produk ini juga sudah meraih status sebagai "best-seller" nasional.




Dari pengalaman kami, ada 6 hal yang membuat JKLN laris manis :
  1. Isi buku JKLN sangat lengkap (4.376 halaman), terdiri dari buku dan DVD.
  2. Harga sangat terjangkau
  3. Sudah banyak bukti pembaca yg berhasil diterima di luar negeri
  4. Banyak TOKOH NASIONAL yang merekomendasikan buku ini. Silahkan bisa cek di www.kuliahabroad.com.
  5. Satu lagi, untungnya BESAR, pasar LUAS, saingannya KECIL.
  6. Untung per buku Rp 60.000,-. Reseller kami, dalam seminggu bisa jual 20 buku. Seminggu stok langsung habis.

Hanya dengan modal 1,9 juta, Anda bisa mendapatkan profit minimal 7 juta per bulan. Dijamin!

Tunggu dulu....gimana caranya bisa jualan laris atau menghabiskan stok dalam waktu cepat?

Jangan khawatir. Tim sales executive kami akan membimbing setiap langkah Anda dalam berbisnis. Kami akan membimbing Anda langkah demi langkah, step by step, mulai dari 0. Kami ajari jualan online lewat Facebook, Instagram, Line, Tokopedia, Lazada, dan banyak lagi, Mau jualan offline juga bisa. Kami ajari cara negosiasi dengan sekolah-sekolah, koperasi mahasiswa, sampai toko buku.

Satu lagi, ikut bisnis ini NGGAK mungkin rugi. Kalau jualan nggak laku, produk KAMI BELI kembali. Uang kembali 100%

Tidak hanya itu, kami juga mengadakan promo "Inspira Ceria". Para juragan akan mendapat HADIAH LANGSUNG berikut:


Kapan lagi bisa berbisnis sekaligus belajar ilmu jualan?

Segera daftar, peluang terbatas!

Masukkan data diri Anda untuk mendaftar di formulir berikut:


Informasi dan kontak lebih lanjut:
SMS/WA: 087838544935
PIN BB: 59E7BDA5
Alamat : Jl. Langenarjan Lor, no.12, 
Kraton, Yogyakarta 51131. Telp (0274) 411862
Scroll To Top