Private Coaching Clinic


 IKUTI PROGRAM INI
DIJAMIN 100%
KAMU PASTI KULIAH 
KE LUAR NEGERI

Hai Inspira, setelah membaca buku JKLN (Jurus Kuliah ke Luar Negeri), aku sudah memantapkan diri untuk melanjutkan kuliahku di luar negeri. Aku sudah menentukan jurusan yang akan aku ambil. Aku juga sudah menentukan kampus mana yang akan menjadi destinasiku di luar negeri. 
Tetapi, ternyata lingkungan itu berpengaruh besar terhadap mimpiku.
Aku butuh mentor dan lingkungan yang bisa terus mengawasiku sampai mimpiku ke luar negeri benar-benar terwujud.
Bisakah Inspira membantuku?


Selamat datang di Inspira 

Jadi kamu sudah mempunyai rencana untuk kuliah di luar negeri.
Kamu sudah menentukan jurusan yang akan kamu ambil.
Kamu sudah menentukan kampus mana yang akan menjadi tempat kuliahmu.
Dan kamu sudah menentukan negara mana yang akan menjadi tujuan belajarmu.

Ini adalah langkah yang bagus. Kami ucapkan selamat. Kamu sudah satu tahap dalam mewujudkan impian kuliah di luar negeri.


Di luar sana, masih banyak yang hanya sekedar ingin kuliah di luar negeri saja.


Tetapi, ketika ditanya, "Mau kuliah dimana dan mau kuliah jurusan apa di luar negeri?," banyak yang tidak bisa menjawab.


Dan, ketika yang lain masih hanya sekedar angan belaka, kamu sudah mantap untuk kuliah di Perancis.


Baik, dengan senang hati kami akan membantumu.


Umumnya, kamu hanya mempunyai kesempatan untuk mendaftar kuliah di luar negeri sekali dalam setahun.


Itu artinya, kamu mempunyai waktu yang tidak banyak untuk persiapan. Itu artinya, kamu harus mencari cara supaya proses persiapan kamu kuliah di luar negeri tidak terlalu lama.


Apalagi, setiap tahun selalu ada pesaing-pesaing baru yang ingin kuliah di luar negeri juga.

Kalau kamu membuang-buang waktu dengan mencari-cari sendiri informasi tentang kuliah di negara tujuanmu, maka maka saingan kamu pun semakin bertambah. Seperti yang kamu tahu, semakin bertambah usia, maka kamu semakin sulit untuk diterima kuliah di luar negeri.
Ini disebabkan karena universitas di luar negeri lebih suka menerima mahasiswa yang lebih muda. Seperti di kampus-kampus terkenal di Indonesia yang membatasi usia maksimal calon mahasiswa barunya.

Maka dari itu, segera persiapan kuliah di luar negeri.


Saatnya memetakan langkah-langkah selanjutnya yang harus kamu ambil untuk bisa kuliah di luar negeri.


Bagaimana Cara Kami Membantumu?


Kami akan membantumu dengan sebuah program yang akan membimbing kamu menjalani proses step by step untuk kuliah di luar negeri. 

Program ini kami rancang sejak 2012, sudah berkali-kali direvisi, sampai pada akhirnya kami temukan sebuah pola dan formula yang bisa memberikan jaminan siapapun yang mengikuti program ini, pasti bisa diterima kuliah di luar negeri!

Program ini kami namakan : Private Coaching Clinic!



Apa itu 'Private Coaching Clinic'?

Adalah sebuah program mentoring kuliah di luar negeri yang diadakan oleh Inspira, berkolaborasi dengan berkuliah.com dan Ammal Academy

Output dari Private Coaching Clinic ini sangat jelas : Semua peserta Private Coaching Clinic diterima kuliah di luar negeri. Dijamin!
  
Mengapa Kami Berani Menjamin?

1. Berdasarkan pengalaman. Inspira sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun di bidang perkuliahan luar negeri. Inspira sudah melakukan interview dengan lebih dari 500 mahasiswa Indonesia di luar negeri. 

Di setiap interview, kami selalu mengajukan pertanyaan kepada para narasumber : 'Apa rahasia Anda sehingga bisa diterima kuliah di luar negeri?'.  

Rahasia-rahasia itulah yang kami himpun dan kami rumuskan lagi menjadi 'jurus pasti' kuliah di luar negeri.

Beberapa 'jurus pasti' itu kami bagikan di buku JKLN yang sudah pernah Anda baca. Hasilnya, sudah ada lebih dari 40 pembaca JKLN yang diterima di luar negeri.

Padahal, buku JKLN baru terbit pada bulan Mei 2015

Awalnya kami mengira, 1 tahun setelah buku JKLN terbit, baru ada pembaca yang diterima di luar negeri. Ternyata dugaan kami salah. 

Ada lebih dari 40 pembaca JKLN yang sudah diterima di luar negeri!  
 


Terimakasih Inspira. JKLN sangat bermanfaat, menambah pengetahuan dan menginspirasi.

Khususnya informasi mengenai hidup dan studi di Belanda pada Buku 6 membantu saya dalam menjawab pertanyaan wawancara LPDP. 

Alhamdulillah saya lolos seleksi wawancara tersebut. Insha Allah saya akan melanjutkan studi saya di bidang Master of Environmental Sciences di Wageningen University, Belanda.

Mira Anantha Yosilia


Egie Anes, pembaca JKLN yang berhasil meraih beasiswa LPDP ke Universita di Bologna, Italia


Mas Fathur, pembaca JKLN mendapatkan beasiswa Master di Thailand

Dimas Simatupang, pemenang beasiswa S-2 ke University of La Rochelle, Perancis.




Mas Bam diterima di Qatar :)

Kami berani mengatakan kepadamu bahwa siapapun bisa diterima kuliah di luar negeri seperti mereka... Dan kami ingin melihatmu diterima di luar negeri seperti mereka!



2. The best mentor. Ini adalah alasan kedua mengapa kami berani memberikan jaminan diterima. Privat coaching clinic ini akan mempercepat kamu diterima di luar negeri. Mentor-mentor terbaik akan membimbingmu sampai diterima di luar negeri. Mereka adalah para alumni maupun mahasiswa yang saat ini masih kuliah di luar negeri.






Miftachudin Arjuna adalah ketua PPI United Kingdom periode 2011-2012. Saat mengajukan beasiswa, beliau berhasil diterima di beberapa program sekaligus. Setelah menyelesaikan program MA di Manchester University, Inggris, kini Miftah kembali aktif sebagai pengajar di Salatiga dan menjadi trainer TOEFL di berbagai pelatihan tingkat nasional. Perjuangannya sedari kecil sangatlah hebat. Dia paham betul bahwa manusia memiliki kekuatan tidak terbatas di dalam dirinya. Saat ini kisahnya sudah menginspirasi banyak orang untuk berani mengambil tindakan, berubah dan sukses, bagaimanapun kondisi mereka.

Zulkhan Indra Putra adalah Ketua PPI India periode 2008-2009. Pendidikan S1-nya ia selesaikan di India melalui beasiswa ICCR. Setelah itu ia melanjutkan pendidikan Master di bidang Conflict Resolution dari Jamia Milia University India. Saat ini Zulkhan menjadi seorang pengusaha. Selain itu, dia juga mengajar di lembaga non profit Ammal Academy yang bertempat di Yogyakarta.

Stevan Chondro. Mahasiswa University of Bologna, Italia, ini memiliki pengalaman kuliah di luar negeri yang cukup banyak. Tak hanya aktif di dunia akademik, Stevan juga dikenal sebagai mahasiswa yang hobi berwirausaha. Ia beberapa kali terlibat sebagai panitia dalam berbagai event-event kebudayaan maupun seminar internasional.

Muhammad Izdiyan Muttaqin adalah alumni PM Gontor tahun 2008. Ia baru saja menyelesaikan studinya di Al-Azhar University Kairo dengan predikat Summa Cumlaude. Selain cemerlang di dunia akademik, ia juga aktif dalam berbagai kegiatan mahasiswa dan masyarakat Indonesia di Kairo. Izdiyan menjadi ketua IKPM Mesir pada periode 2011-2012.

Adi Atiasa adalah seorang mahasiswa S-2 Applied Social Psychology di The National Research University Higher School of Economics (HSE), Moskow, Russia. Sedari S1 Adi sudah kuliah di luar negeri sampai berhasil meraih beasiswa kuliah S-2 di Rusia. Ia adalah seorang petualang yang hobi traveling dengan cara backpacking. Temannya pun tersebar di berbagai negara. Motivasi Adi menulis buku ini ingin membuktikan bahwa beasiswa kuliah ke luar negeri bisa didapatkan oleh siapa saja.

Dan puluhan mentor yang akan berbaik hati membantu kamu sampai diterima di luar negeri!


SYARAT DAN KETENTUAN
PRIVATE COACHING CLINIC (PCC)


  1. Program PCC ini khusus untuk peserta yang berencana S2 di luar negeri
  2. Calon peserta PCC sudah menyelesaikan program S1 (minimal sudah menyelesaikan skripsi)
  3. Sudah memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun (akumulasi dari berbagai tempat kerja)
  4. Sudah pernah tes TOEFL ITP minimal skor 450
  5. Memiliki pengalaman organisasi (Organisasi kampus dan atau di masyarakat)
  6. Sudah memiliki thema penelitian yang akan diambil untuk S2 di luar negeri


DI PCC, KAMU AKAN DI PANDU UNTUK :
  1. Bagaimana memantapkan niat dan mendapatkan izin orangtua
  2. Menentukan jurusan, universitas, dan negara tujuan kuliah
  3. Melakukan riset : Ketersediaan jurusan, Waktu pendaftaran dan deadline, Persyaratan, Biaya, Beasiswa yang tepat
  4. Cara sukses mendapatkan beasiswa S2 ke luar negeri : Mempersiapkan dokumen, Menyusun curriculum vitae, Membuat motivation letter, Cara mendapatkan recomendation letter, Tes tertulis dan Tes wawancara
  5. Pembuatan visa
  6. Persiapan keberangkatan

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, merekalah yang mengatakannya.

 




 Tim Inspira bersama Bapak Anies Baswedan
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia


Menteri Perhubungan RI, 
Bpk. Ignasius Jonan



APA SAJA ISI PROGRAM 
'PRIVATE COACHING CLINIC' INI?

Private Coaching Clinic JKLN adalah program mentoring yang akan mempercepat tercapainya mimpimu kuliah ke luar negeri. Dengan membaca JKLN, kamu sudah memiliki panduan ke luar negeri. Dengan mengikuti program Private Coaching Clinic, mimpimu ke luar negeri akan lebih cepat tercapai. Dengan mengikuti program ini, kamu akan kami dampingi sampai benar-benar diterima di luar negeri.
Terus, apa saja isi programnya? Apa saja yang bisa didapatkan dari program ini
Berikut isi dari program 'Private Coaching Clinic : 


INNER MASTERY

Kuliah di luar negeri tidak melulu soal jalan-jalan, foto-foto di tempat terkenal, dan kemudian memamerkan foto tersebut di sosial media. Ada hal yang sangat krusial yang harus kamu pahami saat memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Di fase Inner Mastery, kamu akan belajar banyak tentang  bagaimana penggalian bakat dan potensi dirimu, yang nantinya akan menentukan di jurusan mana dan di negara mana kamu akan kuliah.


PREPARATION MASTERY

Kuliah di luar negeri terkadang bukan tentang inteligensi, tapi tentang seberapa baik persiapanmu. Fase Prepare Mastery membahas tentang segala persiapan yang harus kamu lakukan dan siapkan untuk bisa kuliah di luar negeri. Mempersiapkan dokumen yang bagus, beasiswa yang bagus, motivation letter yang bagus, dan  segala macam persiapan lainnya.


PROBLEM SOLVING MASTERY
Ketika kita ingin kuliah di luar negeri, segala persiapan sudah siap, kemampuan bahasa Inggris sudah bagus, tapi terkadang ada kendala seperti orangtua yang masih keberatan, visa dan paspor yang belum beres, LoA yang tidak kunjung keluar, dan sebagainya. Jika kamu menghadapi masalah-masalah diatas, maka fase Problem Solving Mastery akan sangat membantumu. Fase ini adalah final fase yang  akan memastikan dirimu diterima di luar negeri tanpa persoalan.


HP : 0821-3700-8000

 HP : 082136005515


-------------------------------------------------


KESAN MEREKA TENTANG
Karya Karya Inspira



Buat kamu yang ingin kuliah di luar negeri dan dapat beasiswa, itu semua caranya gampang. Asalkan punya persiapan dan amunisinya cukup. Gimana cara bikin dokumen yang bagus, gimana cara nyari informasi beasiswa, dokumen apa saja yang kamu perlukan dan sebagainya. Kalau kamu nggak mau ribet-ribet, baca buku JKLN. Di sini ada semua infonya. Dari mulai nol, tahap persiapan, beasiswa, menulis dokumen, ke negara mana saja, dan pengalaman dari temen-temen yang sudah terbukti ke luar negeri, kamu tinggal baca buku JKLN.
 

Angga Dwi Putra 
Mahasiswa S2 Sorbonne University, Paris



"Memenangkan beasiswa terkadang bukan tentang inteligensi, tapi tentang seberapa baik persiapanmu. Membaca buku yang ditulis oleh orang-orang yang sudah terlebih dahulu memenangkan studi ke luar negeri dengan beasiswa merupakan salah satu cara untuk memahami apa yang harus dipersiapkan,"

Budi Waluyo, S.Pd., M.A 
Penerima beasiswa IFP Ford Foundation USA studi S2 di University of Manchester, Inggris
Penerima beasiswa S3 Fulbright studi S3 di Lehigh University, USA.   


"Sebuah buku yang bukan hanya inovatif tapi juga inspiratif. Berisi jurus ampuh yang wajib diketahui setiap pendekar ilmu yang akan berguru di luar negeri. Kini kuliah di luar negeri bukan lagi menjadi impian, karena buku ini akan membantu mewujudkannya."

Rangga Almahendra, Phd
S3 Vienna University of Economics and Business, Austria
Penulis novel "99 Cahaya di Langit Eropa"




"Secara umum ini bisa memberikan gambaran komplit tentang kuliah di luar negeri. Harapan saya, JKLN bisa bermanfaat bagi para pelajar yang sedang mempersiapkan diri untuk menjemput cita-citanya di negara yang dituju,”

Ahmad Almaududy Amri
Koordinator PPI Dunia 2014 - 2015
Ketua PPI Australia 2014 - 2015



"Buku yang sangat dibutuhkan bagi mereka yang bermimpi untuk kuliah di luar negeri. Tidak hanya memotivasi, tapi JKLN juga memuat informasi-informasi penting dan yang tidak banyak orang awam ketahui sebelumnya. Semoga semakin banyak orang Indonesia yang belajar di luar negeri, dan membawa manfaat di kampung halaman masing-masing setelah lulus. Selamat kepada tim penyusun buku ini! Education is power!"

Syarifah Suci Armilia 
Political Science and International Relations
Marmara University Istanbul, Turkey



"Buku ini sangat penting dan menarik untuk dibaca, karena berisikan berbagai tips jitu mendapatkan beasiswa, panduan belajar serta persiapan berkuliah di luar negeri, mulai dari memilih negara, menentukan jurusan, dan persiapan hidup."

Habib Chairul Musta’in
Ketua Persatuan Pelajar Indonesia di Maroko periode 2012



“Secara keseluruhan buku ini bagus dan pantas dijadikan panduan untuk mereka yang ingin kuliah ke luar negeri. Isinya banyak hal-hal praktis,"

Kiki Wirianto
Mahasiswa S2 di Delft University of Technology, Belanda


“There are not enough words to express how amazing this Ebook is! JKLN ini sangat Saya rekomendasikan bagi teman-teman yang ingin mengetahui dari A-Z mengenai studi lanjut di luar negeri. Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan Indonesia akan memiliki semakin banyak lulusan luar negeri. Sekarang sudah banyak akses untuk menempuh mimpi kuliah di luar negeri, manfaatkan peluang ini dengan maksimal. Leave comfort zone and push yourself to the limits!

Masyithoh Annisa Ramadhani
Mahasiswi S2 di University of Birmingham, Inggris



"Buat teman-teman di Indonesia yang ingin kuliah di luar negeri, biaya tentu menjadi pertimbangan utama sebelum memutuskan untuk belajar ke luar negeri. Buku ini akan sangat membantu karena menyuguhkan ulasan tentang berbagai cara untuk memenuhi biaya yang diperlukan dan pertimbangan-pertimbangan penting lain sebelum memutuskan berangkat tanpa beasiswa. Jadi kalian tidak perlu ragu untuk melanjutkan langkah, kuliah ke luar negeri,"

Yufita Dwi Chinta
S2 Jurusan Biological Plant Production - Ibaraki University, Japan



"JKLN adalah buku wajib yang harus dibaca oleh calon mahasiswa/ i Indonesia yang hendak melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Buku ini menjelaskan dengan detail dari keuntungan dan resiko kuliah di luar negeri, cara mendapatkan beasiswa, universitas-universitas yang terbaik dunia bahkan sampai cara pemesanan tiket keberangkatan. Dengan bekal 1 buku ini saja, saya yakin mahasiswa/i Indonesia bisa menghadapi semua tantangan berkuliah di negeri orang,"

Risa Santoso
S2 Teaching & Learning, Harvard University, USA




CARA PENDAFTARAN

Program Private Coaching Clinic bersama Inspira ini hanya untuk 125 peserta saja. Kamu bisa melakukan pemesanan ke 082136005515 dengan konfirmasi : NAMA (spasi) KOTA (spasi) PRIVATE COACHING CLINIC.

Setelah itu, silahkan melakukan transfer ke rekening di bawah ini, semuanya atas nama Sri Rahmawati.
  • Bank BCA 8610292250
  • Bank BNI 0165318957
  • BRI 1056-01-004593-50-2
  • Bank Mandiri 132-00-1465845-5
Setelah transfer, silahkan melakukan konfirmasi bukti transfer ke: 082136005515

NORMAL PRICE

SPECIAL PRICE

(Sebelum 14 Desember 2015
Plus Liburan ke Singapura bersama INSPIRA)

Rp 9.700.000,-


BAYAR 9,7 JUTA...
Fasilitasnya Apa Saja?

  1. Exclusive Workbook Private Coaching Clinic senilai Rpn 85.000,-
  2. Personal ID Card senilai Rp 25.000,-
  3. Mendapatkan 7 Workbook dan DVD eksklusif dari Inspira. JKLN, Toefl Killer, Kunci Inggris, Jamu Exchange, Jamu LPDP, dan JALUCE senilai Rp 717.000,-
  4. Mendapatkan 2 Spesial T-Shirt dari Inspira dan Berkuliah.com senilai Rp 240.000,-
  5. Mendapatkan 1 Kalender Ekslusif Kuliah Luar Negeri 2016. Dilengkapi dengan notes tanggal-tanggal deadline beasiswa luar negeri senilai Rp 125.000,-
  6. Private Coaching Clinic sebanyak 8 kali senilai Rp 5.425.000,-. Private ini diadakan lansung empat mata dengan mentor. Waktunya fleksible. Bisa dilakukan di kantor Inspira Book. Jika Anda dari luar kota, bisa konsultasi via telepon, email, maupun Skype. Batas akhir konsultasi adalah 1 tahun setelah Anda mendaftar Private Coaching Clinic.
  7. Mendapatkan spesial acces dengan Manajemen Inspira untuk berkonsultasi kuliah di luar negeri sampai diterima di luar negeri.
  8. GRATIS mengikuti seminar-seminar maupun acara Inspira di berbagai kota.
  9. 1 Tiket liburan ke Singapura gratis bersama tim Inspira. Include : Tiket pesawat PP, penginapan, transportasi, konsumsi, dan uang saku.
  10. Jaminan uang kembali jika tidak diterima kuliah di luar negeri (Tidak termasuk biaya liburan ke Singapura senilai Rp 5.000.000,-)


SPECIAL PRICE

(Sebelum 14 Desember
 TANPA liburan ke Singapura)

Rp 4.700.000,-


BAYAR 4,7 JUTA...
Fasilitasnya Apa Saja?

  1. Exclusive Workbook Private Coaching Clinic senilai Rpn 85.000,-
  2. Personal ID Card senilai Rp 25.000,-
  3. Private Coaching Clinic senilai Rp 5.425.000,-. Private ini diadakan lansung empat mata dengan mentor dari Inspira. Waktunya fleksible. Bisa dilakukan di kantor Inspira Book. Jika Anda dari luar kota, bisa konsultasi via telepon, email, maupun Skype. Batas akhir konsultasi adalah 1 tahun setelah Anda mendaftar Private Coaching Clinic.
  4. Mendapatkan 7 Buku dan DVD eksklusif dari Inspira. JKLN, Toefl Killer, Kunci Inggris, Jamu Exchange, Jamu LPDP, dan JALUCE senilai Rp 717.000,-
  5. 2 Spesial T-Shirt dari Inspira dan Berkuliah.com senilai Rp 240.000,-
  6. Gratis Kalender Ekslusif Kuliah Luar Negeri 2016. Dilengkapi dengan notes tanggal-tanggal deadline beasiswa luar negeri senilai Rp 125.000,-
  7. Berlangganan informasi beasiswa luar negeri terbaru dari milis Inspira Book dan berkuliah.com senilai Rp 85.000,-
  8. Gratis mengikuti seminar-seminar maupun acara Inspira di berbagai kota senilai Rp 225.000,-.
  9. GARANSI. Jaminan uang kembali jika tidak diterima kuliah di luar negeri.

HP : 0821-3700-8000

HP : 0821-3600-5515



CARA PENDAFTARAN

Program Private Coaching Clinic bersama Inspira ini hanya untuk 150 peserta saja. Periode pendaftaran : 01 - 31 Desember 2015. 

Kamu bisa melakukan pemesanan ke 082136005515 dengan konfirmasi : NAMA (spasi) KOTA (spasi) PRIVATE COACHING CLINIC.

Setelah itu, silahkan melakukan transfer ke rekening di bawah ini, semuanya atas nama Sri Rahmawati.
  • Bank BCA 8610292250
  • Bank BNI 0165318957
  • BRI 1056-01-004593-50-2
  • Bank Mandiri 132-00-1465845-5
Setelah transfer, silahkan melakukan konfirmasi bukti transfer ke: 082136005515

www.kuliahabroad.com

  Jl. Langenarjan Lor No. 12 

  Kraton,Yogyakarta

 Telp: 0274-411862