~ .

.

Halo Scholarship Hunter!

Kamu punya mimpi kuliah ke luar negeri dengan beasiswa?
Atau mau daftar beasiswa tapi terbentur syarat skor IELTS yang tinggi?

Kami punya rahasia untuk taklukkan skor IELTS langsung dari penerima Beasiswa Australia Awards Scholarship.

Inilah yang dilakukan Yuliana sampai bisa dapat skor IELTS 8.5...
1. Belajar dari sumber manapun. Jangan lupa dipraktekin juga!
Bisa dari baca buku dan website berbahasa Inggris, menonton video tutorial di youtube, mendengarkan podcast. Banyak-banyak juga menonton film, terutama yang menggunakan British Accent. Harry Potter contohnya.


2. Latihan soal-soal listening IELTS agar terasa familiar, karena listening di IELTS dan TOEFL cukup berbeda. Nggak perlu terlalu serius, belajar IELTS juga bisa sambil lalu. Lagi nyapu misalnya.. atau melakukan hal lain yang tidak butuh fokus yang terpusat, bisa sambil mendengarkan podcast dari BBC untuk meningkatkan kemampuan listening kita.Walaupun sudah banyak latihan, IELTS test taker bisa saja gugup karena tetap ada jenis soal yang mungkin belum pernah dijumpai. Untuk listening, bisa jadi variasi format soal yang kita terima berbeda dengan yang sudah kita pelajari. Belum lagi dengan aksen bahasa Inggris yang lebih variatif di IELTS. Buat yang terbiasa dengan listening TOEFL yang American dan enggan belajar aksen lain, bisa saja kata kunci yang sebenarnya tahu jadi terdengar berbeda dan akan membuat gugup. Jadi, lagi-lagi mulai biasakan latihan soal-soal listening IELTS ya.


   3. Untuk menaklukkan bagian reading, banyak-banyak baca baik buku, komik, majalah, atau koran berbahasa Inggris. Dengan membiasakan diri membaca bacaan berbahasa Inggris, sedikit banyak akan membantu kita untuk terbiasa dengan kosakata bahasa Inggris. Oh ya, di bagian reading test IELTS harus hati-hati dengan vocabulary-nya karena ada beberapa kata yang menjadi istilah di field tertentudi bagian tertentu yang jarang kita tahu artinya.



4   4. Nah, di bagian writing dan speaking, yg menjadi tantangan adalah topik yang digunakan bisa sangat bervariasi. Solusinya? Perbanyak membaca dan latihan. Dalam writing dan speaking, format tesnya akan tetap sama namun tantangannya adalah topik yang digunakan bisa sangat bervariasi dan kita bisa jadi belum terlatih untuk menulis atau berbicara mengenai topik tersebut. Lagi-lagi, yang bisa dilakukan adalah belajar dan terus berlatih. 




     5. Percaya kalau kamu BISA menaklukkan tes IELTS dan meraih skor tinggi!

      Kalau sudah mempersiapkan diri dan belajar seoptimal mungkin, yang selanjutnya dilakukan adalah percaya bahwa kita mampu berbuat yang terbaik di tes IELTS. BELIEVE IN YOURSELF. Tidak hanya dalam hal mengikuti tes, tapi dalam semua hal. Terutama dalam hal mengejar mimpi-mimpi kita. Entah ada atau tidak ada yang mendukung, pasti kita selalu semangat mengejar apa yang kita inginkan. Go grab your future!




       Seperti yang kita tahu kalau….

      Test IELTS itu tidak mudah, dan sekali mengambil test bisa menghabiskan uang jutaan rupiah. Sudah tidak mudah, biaya yang dikeluarkan untuk kursus dan testnya juga tidak sedikit. Kalau sudah sekali test dan gagal, bisa rugi jutaan rupiah.

Dan kalau sampai gagal mendapatkan skor IELTS tinggi, itu berarti mimpimu untuk bisa kuliah di universitas dan negara impianmu akan tertunda.


      Kami mengerti kegelisahanmu..

      Kamu punya mimpi bisa kuliah ke luar negeri, dan butuh skor IELTS tinggi, tapi tidak punya cukup dana untuk kursus yang bisa menghabiskan uang jutaan rupiah..


     INI YANG SEBENARNYA HARUS KAMU PUNYA...



      Apa saja isi IELTS Killer ini?

      Nggak tanggung-tanggung, Paket IELTS Killer ini terdiri dari buku setebal 300 lebih halaman yang berisi workbook dan panduan IELTS serta DVD Tutorial IELTS dengan durasi 20 jam lebih memuat tips dan trik detail mengenai Listening, Reading, Speaking, dan Writing Test dalam IELTS. Nggak hanya itu, kamu akan dapat cerita pengalaman langsung dari IELTS Test Takers yang sudah berhasil menaklukkan IELTS dengan skor 7.0-8.5. Selain itu, ada jaminan kepuasaan 100% uang kembali, jika kamu merasa tidak mendapatkan manfaat dari paket ini.

      Sebentar jangan buru-buru membeli buku ini…

      Coba bayangkan dulu…


  •    Kalau kamu punya skor IELTS 7.0 , kemampuan bahasa Inggrismu akan DIAKUI dimanapun. Selain untuk persiapan kuliah ke luar negeri, skor IELTS 7.0 juga akan membantumu untuk bisa bekerja di perusahaan-perusahaan multinasional.  

  •   Kalau kamu punya skor IELTS 7.0, jalanmu untuk bisa kuliah ke luar negeri akan semulus jalan tol. Kamu tinggal pilih mau daftar beasiswa apa, mau daftar universitas apa di negara mana. Semua pasti akan menerimamu.

      Nah, mau kan punya skor IELTS 7.0? 

      SEGERA dapatkan CARA PASTInya dengan baca dan praktekkan IELTS Killer. Baca ini, kamu pasti dapat skor IELTS 7.0 Dijamin 100% !!

      Serunya, harga dari paket IELTS Killer yang super lengkap ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 157 rupiah saja!

      Oke saya mau bukunya, bagaimana cara mendapatkannya?

      IELTS Killer ini bisa kamu dapatkan dengan menghubungi nomor Contact Person kami dengan ketik kata kunci “SAYA MAU IELTS KILER” via SMS/WA 0815-7357-1433 atau LINE @inspirabook atau scan barcode disini -> https://line.me/ti/p/%40aqz9337h.

      NB :  Khusus untuk yang SEGERA melakukan pemesanan, kami berikan FREE ONGKIR ke Seluruh Indonesia.
Scroll To Top