~ .

.


Naikkan Omzet Bisnismu dengan Lakukan Hal Ini

Menjadi pebisnis sukses adalah suatu cita-cita bagi sebagian orang. Namun tak sedikit yang pesimis duluan karena beberapa alasan-alasan klasik seperti tidak punya modal yang cukup, tidak punya keahlian, tidak punya koneksi atau banyak kenalan dan berbagai alasan-alasan lainnya yang seharusnya tidak perlu menjadi penghalang untuk menjalankan sebuah bisnis.

Memang…alasan-alasan tersebut menjadi modal untuk menjalankan sebuah bisnis. Lalu bagaimana jika anda tidak memiliki salah satu dari modal tersebut?
Jawabannya adalah memulai bisnis anda dengan Go Online.



Sebenarnya bisnis online sama saja dengan halnya bisnis pada umumnya, namun di bisnis online kita lebih membutuhkan koneksi internet yang mampu menghubungkan kita pada orang lain dan tentunya kreatifitas untuk menjalankannya.

Nah, sebenarnya apa saja sih yang membuat bisnis anda harus Go Online? Berikut ulasannya…

     1.  Fakta Pengguna Internet di Indonesia

Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna internet terbesar di dunia. Faktanya pada tahun 2014 saja jumlah pengguna internet mencapai 71 juta jiwa dan mengalami peningkatan sebesar 34.9 persen di tahun 2015. Fakta lain menyatakan rata-rata orang menggunakan internet selama 5 jam, 75% menggunakan media sosial dan dari jumlah rata-rata pengguna internet 58,4% berusia 12 sampai 34 tahun.
Dari fakta tersebut dapat disimpulkan bahwa target pasar usia produktif semakin meningkat dan sebagian besar mengakses media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Line, dan lainnya.

Jika kita jeli melihat peluang, tentunya fakta di atas dapat menjadi alasan untuk menjalankan bisnis online.

     2. Target Pasar Luas
Dengan bantuan jaringan internet, anda dapat berkomunikasi dengan orang lain di luar kota, luar pulau, dan bahkan sampai keluar negeri. Luasnya jangkauan berkomunikasi ini memungkinkan anda untuk menjual produk lebih banyak lagi.

Target yang anda bidik akan lebih luas. Dengan hal ini anda akan mampu menjual produk anda ke seluruh wilayah di indonesia bahkan mancanegara hanya dengan bantuan koneksi internet, smartphone ataupun komputer tanpa harus keluar rumah.

     3.  Mudah dan Fleksibel
Memang.. berbisnis bukanlah sesuatu yang mudah, diperlukan persiapan yang benar-benar matang. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, berbisnispun akan semakin mudah dan fleksibel. Dengan menjalankan bisnis online anda bisa membuka toko anda selama 24 jam non stop, dan tidak menuntut anda untuk ahli di bidang online karena sistem yang akan membantu anda mengelola bisnis anda. Anda tidak perlu lagi keluar rumah dan pergi ke toko untuk melayani pelanggan, cukup dengan smartphone anda akan menerima notifikasi yang akan memberitahukan jika ada pesanan dari pembeli.

     4. Produk Mudah Dikenal
Dengan adanya internet, produk anda akan lebih mudah untuk dikenal dan diketahui oleh semua pengguna internet. Terlebih jika anda aktif di berbagai media sosial, media komunitas atau forum jual beli, pastinya merket anda akan cenderung meningkat dengan signifikan.

Promosikan produk secara konsisten atau berkala di berbagai media tadi untuk meningkatkan kepopuleran produk anda agar semakin banyak yang mengenal produk anda, hal ini akan membuat konsumen anda bertambah.

     5. Tidak Bergantung Pada Situasi dan Cuaca
Salah satu hal yang membuat banyak orang tertarik menjalankan bisnis online adalah karena tidak bergantung pada situasi dan cuaca. Penjual tidak harus menutup tokonya karena situasi tertentu contohnya pada saat terjadi banjir atau bencana alama lainnya, dan pembeli tidak perlu risau untuk datang bermacet-macetan ke toko anda atau di karenakan hujan dan tidak jadi mengunjungi toko anda. Dengan internet, dalam situasi dan cuaca yang buruk anda akan tetap dapat melakukan transaksi penjualan dengan pembeli.

     6.  Relatif Praktis Dalam Hal Sarana Prasarana
Berbisnis terbilang kegiatan yang sedikit rumit, memerlukan skills dan faktor-faktor pendukung lainnya, seperti harus menyewa gedung atau kantor sendiri, membutuhkan konsultan pajak agar anda tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pajak setiap tahunnya. Tapi lain hal dengan bisnis online, anda cukup mengeluarkan biaya yang terjangkau untuk membuat hal tadi menjadi lebih praktis. Contohnya anda cukup mengganti toko real yang membutuhkan banyak biaya tadi dengan membuat sebuah website atau toko online.

Bagaimana, alasan-alasan tersebut sudah cukup menguatkan hati anda untuk SEGERA berbisnis online?

Baik. Kini saatnya anda perlu tahu cara agar omzet bisnis online anda bisa meningkat DRASTIS.

Untuk menguasai bisnis online memang diperlukan keahlian khususnya mengenai social media marketing. Dengan menguasai sosial media marketing bisnis online bisa dengan mudah berjalan lancar dan mampu menghasilkan omzet yang tinggi.



Dan Sebenarnya INILAH yang Anda BUTUHKAN….



Dengan Master Social Media, Anda bisa….
-       
 
Jago jualan di berbagai platform messenger seperti LINE@, Blackberry Messenger

-         Jago jualan di berbagai Media Social seperti Instagram, Facebook, LINE@

-         Jago zero budget marketing

-         Paham penerapan kontent kreatif dan customer servicing yang bisa melejitkan konversi penjualan bisnis online Anda

-         Jago jualan di berbagai marketplace seperti di Matahari Mall, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan Blibi

-         Paham pentingnya penggunaan kartu kredit untuk menjalankan bisnis online serta cara membuat kartu kredit untuk pebisnis online dan cara agar tidak terjebak hutang kartu kredit

Apa saja isi Master Social Media?

Paket Master Social Media terdiri dari buku setebal 300 halaman lebih dan dilengkapi DVD berisi video wawancara dari para pelaku media sosial. Ditulis berdasarkan case study langsung perusahaan-perusahaan yang berhasil melejitkan omzetnya dari bisnis online, diantaranya :

  •      Penerbitan yang berhasil meraih status BEST SELLER dalam satu bulan pertama.
  • 2.     Perusahaan fashion wanita yang omzetnya naik MILYARAN rupiah saat pertama kali menerapkan sistem bisnis ini.
  • 3.     Perusahaan konveksi yang berhasil mengembangkan bisnisnya hingga memiliki RATUSAN agen di seluruh Indonesia hanya dalam 6 bulan pertama.
  • Materi disajikan EKSKLUSIF dan APLIKATIF. Bukan sekedar motivasi dan bisa langsung diterapkan. Ditambah lagi, cerita inspiratif dari para pelaku bisnis online yang membuatmu langsung PANAS dan YAKIN bisa sukses.



Berapa harganya?

Tunggu dulu…

Tanyakan dulu, berapa kerugian anda kalau tidak baca buku ini?
Kalau tidak tahu caranya, membuka bisnis online itu bisa sangat menghabiskan waktu, tenaga, pikiran, serta uang yang tidak sedikit. Bukannya mendapatkan untung, Anda malah bisa rugi.

Tentunya anda tidak mau semua itu terjadi kan…?

Nah, MASTER SOCIAL MEDIA yang berisi rahasia lengkap bisnis online berkualitas ini bisa anda miliki hanya dengan Rp 157.000,- Rp 137.000,-

Harga ini jauh lebih murah daripada ikut seminar bisnis online dimanapun.

Nggak hanya itu…

Khusus masa Pre Order ini, Anda akan dapat ebook Kitab Hitam Blackberry,  Reseller-Dropship Revolution, Strategi Manajemen Bisnis senilai 456ribu.

Semuanya bisa anda dapatkan secara GRATIS.

Kapan lagi bisa dapat buku berisi rahasia lengkap bisnis online berkualitas seharga 137ribu dan dapat bonus berbagai ebook bisnis senilai 456ribu. Belum lagi ada jaminan kepuasan 100%!

Bagaimana cara pemesanannya?

Untuk pemesanan, silakan hubungi kontak berikut :

HP/SMS/WA : 0815-7357-1433
LINE @inspirabook ( mohon menggunakan tanda “@” )

official.inspirabook@gmail.com

Jl. Pasir No 35 RT 09 RW 15, Patok, Gamping, Sleman, Yogyakarta
Scroll To Top